Home / Berita Satuan / KORAMIL 03/PANDAN JAJARAN KODIM 0211/TT GELAR SERBUAN VAKSINASI DALIHAN NATOLU

KORAMIL 03/PANDAN JAJARAN KODIM 0211/TT GELAR SERBUAN VAKSINASI DALIHAN NATOLU

Dalama upaya memutus mata rantai penyebaran covid -19 diwilayah teritorialnya, Koramil 03/Pandan laksanakan serbuan vaksinasi Dalihan Natolu mobile Kodim 0211/TT dosis II. Kegiatan itu digelar di Puskesmas Tukka Jln. Humala Tambunan Kelurahan Tukka Kec. Tukka Kab. Tapteng.

“Serbuan Vaksin Mobile Kodim 0211/TT ini dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksinasi TNI massal,” sebut Danramil 03/Pandan Kapten Inf Syahrial disela sela kegiatan itu.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, setiap individu harus melalui beberapa tahapan yang telah ditentukan, mulai dari pendaftaran/ Registrasi, screaning, Pemberian Vaksin, Pencatatan hingga Observasi.

“Adapun jumlah yang di Vaksin pada hari ini sebanyak 94 orang dan menghabiskan 47 vial vaksin,’ lanjut Danramil 03/Pandan itu.

Dilokasi terpisah, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S. Sos menyebutkan bahwa, pihaknya akan mendukung penuh upaya pemerintah dalam mengatasi wabah covid -19 di wilayah teritorial nya. Koramil jajaran harus aktif dalam pendampingan dan pemantauan setiap kegiatan vaksinasi.

“Kita berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan secara aktif, agar mata rantai penyebaran covid -19 benar benar terputus, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini akan dapat meminimalisir dan menghindarkan diri dari penularan covid -19”, pungkas Dandim.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …