Home / Berita Satuan / Komsos Bersama KBT, Aster Kasdam I/BB Ajak Cegah Penyebaran Covid-19

Komsos Bersama KBT, Aster Kasdam I/BB Ajak Cegah Penyebaran Covid-19

 

Medan – Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E., menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) acara di gelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Kamis, (16/7/2020).

Pada kesempatan tersebut Aster Kasdam memberikan arahan dan bersilaturahmi bersama KBT di Medan. Komsos tersebut mengangkat Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”. Kegiatan ini diikuti KBT yang terdiri dari, FKPPI, PPM dan GM FKPPI dan HIPAKAD.

Aster Kasdam berharap dengan kegiatan ini semoga bermanfaat sebagai ajang menjalin silaturahmi keharmonisan antara Kodam I/BB dengan KBT, khususnya yang ada di wilayah Medan ini. “Dalam rangka mempersatukan Bangsa Indonesia dalam persatuan yang kokoh dan kuat, TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak termasuk segenap KBT,” Ucap Aster.

Kolonel Inf Ganda juga mengajak seluruh peserta Komsos untuk bersama membangun Medan menjadi maju dan makmur. Ia juga berharap kepada seluruh peserta Komsos untuk bersama-sama berupaya dan berusaha serta mengajak orang di lingkungan sekitar agar bisa memutus dan mencegah berkembangnya Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, khususnya di Medan ini.

“Mari kita smua berupaya dan bersama-sama untuk berperan memutus dan mencegah penyebaran covid-19, dengan selalu ikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan serta mematuhi physical dan social distancing”, Tutupnya

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pastikan Batas Negara Aman, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Laksanakan Patroli Patok

Kodam I/BB | Merauke – Sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG, Satgas Yonif …