Home / Berita Satuan / Kodim 0318/Natuna melalui Koramil 03/Sedanau Kembali Lakukan Tracing Terhadap Salah Seorang Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kodim 0318/Natuna melalui Koramil 03/Sedanau Kembali Lakukan Tracing Terhadap Salah Seorang Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

NATUNA– Personil Koramil 03/sedanau, Kodim 0318/Natuna kembali melaksanakan tracing terhadap salah seorang warga Kelurahan Sedanau yang dinyatakan positif Covid-19. Rabu, (22/09/2021).

Babinsa Koramil 03/Sedanau bersama pihak terkait tim gugus tugas menelusuri sejumlah orang yang diyakini telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

Hal ini dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah teritorial Koramil 03/Sedanau khususnya.

“Kita lakukan penelusuran terhadap orang yang kontak langsung dengan pasien positif, sebagai upaya kita memutus penyebaran Covid-19”, ujar Plh. Danramil 03/Sedanau, Peltu Raden Antonius situmorang.

Lanjut Peltu Raden menjelaskan, dari hasil tracing sedikitnya terdapat 7 orang yang diyakini kuat telah kontak langsung dengan pasien baru Covid-19 Kelurahan Sedanau.

7 orang tersebut langsung dilakukan uji rapid tes antigen dengan hasil keseluruhannya negatif Covid-19.

“Meski demikian, kita tetap melakukan aturan yang telah ditetapkan, saya juga menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, pungkasnya.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna Untuk Indonesia

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …