Home / Berita Satuan / Kodim 0314/lnhil, Kembali Berbagi Sarapan Pagi Kepada Kaum Duafa.

Kodim 0314/lnhil, Kembali Berbagi Sarapan Pagi Kepada Kaum Duafa.

INDRAGIRI HILIR, – Rabu pagi yang cerah secerah hati para kaum duafa yang pagi hari ini mendapat pembagian sarapan pagi gratis dari Kodim 0314/lnhil di pasar Air Mancur, jalan Sudirman Tembilahan. Rabu, (06/10/2021) pagi.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengucapkan syukur pagi hari ini Kodim 0314/Inhil masih bisa memberikan sedekah sarapan pagi kepada saudara-saudara yang sedang mencari rezeki khususnya kaum duafa yang kesehariannya bekerja sebagai buruh kasar, ataupun buruh harian lepas.

“Alhamdulillah melalui kegiatan Wira Bima Berkibar (Bersama Kita Bantu Rakyat) Kodim 0314/Inhil memberikan sarapan pagi, kepada kaum duafa buruh kasar ataupun buruh lepas di pasar air mancur jalan Sudirman, yang sedang berjuang mencari nafkah untuk keluarganya,” ucap pasi Ter Lettu Inf Rejekinta Ginting.

Ia juga mengungkapkan selaku pasi Ter yang baru menjabat, akan berusaha untuk terus melanjutkan kegiatan sosial membantu, sarapan pagi kepada kaum duafa buruh kasar.

“Saya selaku Pasi Ter yang baru menjabat, saya akan berusaha untuk terus melanjutkan kegiatan sosial ini. Selama masyarakat menyambut baik, selama kegiatan ini bermanfaat dan kita semua diberikan rejeki dan kesehatan, kita (Kodim 0314/Inhil) akan terus gulirkan kegiatan ini semampunya,” pungkasnya.

Meskipun alakadarnya, tambah pasi Ter, namun setidaknya saudara yang bekerja mencari nafkah, perutnya bisa terisi dan dapat bertenaga serta semangat dalam bekerja untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya.

“Ya walaupun bantuan alakadarnya, namun pemberian sarapan pagi ini murni dengan keikhlasan kami Kodim 0314/Inhil dalam mambantu masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu Murdi (56) yang sehari hari bekerja sebagai tukang becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0314/lnhil yang telah mengadakan kegiatan bagi bagi sarapan pagi.

“Ini sangat membantu kita dalam mengais rejeki. Karena terus terang saja, saya sendiri memang berangkat bekerja dari subuh dan tidak sempat sarapan pagi,”. imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini, dikatakan Muridi, dirinya khususnya masyarakat kecil merasa sangat senang dan sangat terbantu bahkan. “Saya juga mendo’akan semoga anggota Kodim lnhil diberikan rezeki dan kesehatan agar kegiatan ini bisa dilakukan setiap hari,” tutupnya.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …