Home / Berita Satuan / KODIM 0306/50 KOTA TERIMA KUNJUNGAN TIM DALPROG KODAM I/BUKIT BARISAN

KODIM 0306/50 KOTA TERIMA KUNJUNGAN TIM DALPROG KODAM I/BUKIT BARISAN

Lima Puluh Kota —Bertempat di Ruang Data Makodim 0306/50 Kota, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, beserta Staf menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) dari Kodam I/Bukit Barisan, Kamis (15/10/2020).

Dalam kunjungannya,Tim Dalprog yang di Pimpin oleh Letkol Inf Defi Deflijun dan Mayor Caj (K) Sari Surbakti sebagai Sekretaris dengan anggota sebanyak 3 orang di antaranya, Serma Maslan. Anggota, Sertu S. Siregar. Anggota dan Pns Emeliana Sitepu Turmin Anev Srendam. anggota.

Dalam arahannya, Letkol Inf Defi Deflijun menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya Pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing masing Satuan.

Ketua Tim Dalprog menambahkan, para staf jangan menyerah dengan beban kerja, sering sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dengan tetap berupaya menjaga nama baik Satuan dan Pimpinan.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam I/Bukit Barisan ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan.

Lanjut Dandim, kegiatan ini sekaligus juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0306/50 Kota, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang, ” terang Dandim.
(pendim0306).

Check Also

Kebahagiaan Aldrian Dan Riky Saat Dapat Hadiah Dari Satgas Yonif 125/Si’mbisa

Kodam I/BB | Merauke – Wujud perhatian dan kedekatan Prajurit TNI dengan anak-anak di perbatasan, …