Home / Berita Satuan / Kodim 0306/50 Kota Kedatangan Wasrik Tim Was Current Audit Itdam I/BB

Kodim 0306/50 Kota Kedatangan Wasrik Tim Was Current Audit Itdam I/BB

Lima Puluh Kota – Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH menerima kunjungan Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Itdam I/BB yang dipimpin langsung oleh Katim Wasrik Kolonel Caj (K) Dra Usni MM beserta lima orang anggota, diantaranya Letkol Inf Abdul Venus, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, Letkol Inf Yospriadi, Mayor Czi Anton Haerdianto, Serka Sigih Putra Pratoni.

Rombongan diterima langsung di Aula Puskodal Ops kodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota. Rabu (15/9/2021).

“Selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam I/BB, puji syukur kepada Allah SWT kita menerima tim wasrik dari Itdam I/BB dan kegiatan ini sangat bagus tentunya untuk mendapatkan bimbingan tim wasrik,” ujar Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH.

Kehadiran Wasrik Tim Was Aktif Current Itdam I/BB diwilayah Kodim 0306/50 Kota memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0306/50 Kota sehingga apa yang menjadi temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya, Lebih baik ditemukan ditingkat intern dari pada tingkat yang lebih besar, tutur Dandim.

Sementara itu Ketua Wasrik Tim Was Current Itdam I/BB Kolonel Caj (K) Dra Usni M.M dalam penyampaiannya mengharapkan keterbukaan dan kerjasama sehingga kegiatan pemeriksaan bisa berjalan dengan baik.

Hal hal yang menjadi kendala selama ini agar disampaikan supaya bisa dilakukan perbaikan perbaikan, sehingga program kerja kedepan dapat berjalan dengan baik, ucap Kolonel Caj (K) Dra Usni M.M.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …