Home / Berita Satuan / KODIM 0302/INHU GELAR TRADISI PENYAMBUTAN PERSONIL SATGASTER

KODIM 0302/INHU GELAR TRADISI PENYAMBUTAN PERSONIL SATGASTER

Kodam I/BB | RENGAT – Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan.S,Sos,M.Han., menyambut kedatangan personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Patimura.Tradisi penyambutan personil ini digelar secara resmi di Makodim 0302/Inhu Jalan R. Suprapto Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (25/08/2021).

Acara penyambutan Purna Tugas Satgas Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Patimura ini sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang kembalinya personil tersebut di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah melaksanakan penugasan penebalan Aparat Teritorial diluar Kotama.

Acara tersebut dihadiri para Danramil jajaran dan Perwira Kodim 0302/Inhu, serta perwakilan Bintara dan Tamtama.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan.S,Sos,M.Han.,
menyampaikan jika dirinya selaku Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0302/Inhu mengucapkan selamat datang kepada Serda Eko Topan yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuwari serta Serda Hendro dan Serda Safriansyah Putra yang telah menyelesaiakn penugasan Penebalan Apter di wilayah Kodam XVI/Patimura dengan baik.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Patimura yang telah membawa nama baik Kodim 0302/Inhu. Kepada Serda Eko Topan,Serda Safriansyah Putra dan Serda Hendro untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas di satuan ini dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah diperoleh,” pinta Dandim.

Dandim juga mengungkapkan, seperti yang kita ketahui bersama, Penugasan Satgas Apter Wilayah Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Patimura di dalam organisasi TNI AD merupakan suatu kebanggaan, karena negara mempercayakan tugas kemiliteran untuk menambah wawasan penugasan.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …