Home / Berita Satuan / Kodim 0209/LB Terima Pemeriksaan Dari Tim Dalprog Kodam I/BB

Kodim 0209/LB Terima Pemeriksaan Dari Tim Dalprog Kodam I/BB

LABUHANBATU – Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam I/BB memeriksa Kodim 0209/LB bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana Program Kerja Tahun 2020 yang dilaksanakan hingga Triwulan pertama ini, Pemeriksaan itu dilaksanakan, Jumat (17/4/2020) dan terbagi menjadi tiga bagian, diantaranya, Bidang Intelijen dan Operasi, Bidang Logistik dan Teritorial, serta Bidang Personel.

Para Tim Dalprog Kodam I/BB yang memeriksa Kodim 0209/LB, dipimpin oleh Mayor Inf Mhd Khaeruman SH (Pabandya Ren Srendam I/BB), kemudian Mayor Inf Amran Samosir SH (Pabanda Mingar Srendam I/BB), dan Pelda M Laoli (Bati Anev Srendam I/BB)

Dandim 0209/LB dalam hal ini Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, menegaskan,
para Bati, Bamin dan Operator Staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog khususnya dalam tertib administrasi pelaksanaan Program Kerja Tahun 2020.

“Kepada Tim Dalprog, tolong beri masukkan kepada Kami untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program, agar tujuan Program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan,” sebut Kasdim 0209/LB.

Di kesempatan lain, Ketua Tim Dalprog Mayor Inf Mhd Khaeruman, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan Kodim 0209/LB kepada pihaknya.

“Kegiatan Dalprog ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan. Namun, menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah, sedang dan belum dilaksanakan, agar bisa efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang dituju,” terang Pabandya Ren

Dijelaskannya, Tim Dalprog ini sebagai upaya pimpinan melihat sampai sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program guna mendukung tugas pokok masing-masing satuan sesuai Program Kerja TNI AD Tahun 2020.

Para personel Kodim 0209/LB yang hadir, diantaranya, Mayor Arh Muji Santoso (Kasdim 0209/LB), Lettu Inf Dedi M Sibarani (Pasi Intel), Kapten Inf Sudirman (Pasi Pers), Lettu Inf A.D Manik (Pasi Log), Kapten Inf Bahdi Siagian SAg (Pasi Ter), Para Bati, Bamin dan Operator Staf Makodim 0209/LB.

Pemeriksaan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB ini berakhir pada pukul 11.30 WIB dan dapat dilaksanakan dalam keadaan aman serta tertib.

Media Online Kodim 0209/LB

Check Also

Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo

Kodam I/BB | Keerom – Sebagai wujud belansungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG yang terkena …