Home / Berita Satuan / Kodim 0204/Deli Serdang laksanakan pembagian Masker di Kota Tebing Tinggi

Kodim 0204/Deli Serdang laksanakan pembagian Masker di Kota Tebing Tinggi

Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19, Kodim 0204/Deli Serdang melalui Koramil 13/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pembagian Masker sebanyak 200 buah kepada masyarakat di Pasar Gambir Jl. Iskandar muda Kota Tebing Tinggi. Minggu (15/08/2021)

Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan melibatkan personel Kodim 0204/DS dari Koramil 13/Tebing Tinggi, Satpol PP kota Tebing Tinggi, BPBD Kota Tebing Tinggi dan OKP Pemuda Pancasila Kota Tening Tinggi.

Kegiatan dimulai pada pukul 11:00 wib diawali dengan apel pengecekan dan persiapan yang diambil langsung oleh Danramil 13/Tebing Tinggi Kapten inf Budiono bertempat di Koramil 13/Tebing Tinggi Jl. Kapten F Tandean Kota Tebing Tinggi, selanjutnya personil bergerak menuju posko PPKM pendisiplinan Covid 19 di pusat keramaian/centra ekonomi Jl.Suprapto dalam rangka pembagian tugas selanjutnya personil yang terlibat dalam kegiatan pembangian Masker bergerak menuju seputar Pasar kain , pajak ikan , Jl.Iskandar muda Tebing Tinggi

Selain pembagian masker Danramil 13/Tebing Tinggi Kapten inf Budiono memberikan himbauan kepada masyarakat , pelaku usaha dan pembeli , untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 di Wilayah Kota Tebing Tinggi.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …