Home / Berita Utama / Kodam I/BB Terima Sertifikat Aset Tanah TNI AD dari BPN Sumut

Kodam I/BB Terima Sertifikat Aset Tanah TNI AD dari BPN Sumut

Kodam I/BB | Medan – Kodam I/Bukit Barisan kembali menerima sertifikat aset tanah milik TNI AD dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Sumatera Utara, Senin (14/12/2020).

Acara penyerahan sertifikat dilangsungkan di Lounge Room Lt I Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, yang menerima langsung sertifikat aset tanah TNI AD dari Kakanwil BPN Sumut, Dr H Dadang Suhendi, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi pihaknya.

Pangdam berharap, Kanwil BPN Sumut bisa terus membantu untuk mensertifikasi sejumlah aset milik TNI AD yang ada di wilayah Kodam I/BB di Provinsi Sumut.

“Untuk kelancaran hal ini, Kodam I/Bukit Barisan akan memberikan dukungan guna kelancaran kerja sama dalam penyelesaian sertifikasi aset yang menjadi program dan target pihak BPN Sumut,” jelas Mayjen Hassanudin.

Sementara, Kakanwil BPN Sumut, Dr H Dadang Suhendi, SH, MH, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dengan Kodam I/BB dan jajarannya selama ini.

Dadang juga menyampaikan harapan pihaknya terhadap Kodam I/BB untuk memberikan dukungan dalam upaya penyelesaian sengketa pertanahan di Sumut yang menjadi tugas Kanwil BPN Sumut.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan ini turut dihadiri sejumlah PJU Kodam I/BB dan unsur Kanwil BPN Sumut. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS Peduli Warga Terdampak Covid-19

Papua – Dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM didampingi Ketua …