Home / Berita Utama / Kodam I/BB terima bantuan dari PT. HKI proyek Medan Binjai

Kodam I/BB terima bantuan dari PT. HKI proyek Medan Binjai

Kodam I/BB | Medan – Guna percepatan Penanganan Covid -19, Maka salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) telah menyerahkan bantuan sembako kepada Kodam I/BB.

Hal ini diungkapkan Panglima Komando Daerah Militer atau Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah saat menerima langsung bantuan sembako dari PT. Hutama Karya Infrastruktur atau PT. HKI proyek Medan Binjai, di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Selasa (28/4/2020).

Adapun Bahan sembako yang di berikan antara lain Beras sebanyak 1 Ton, Minyak goreng 200 liter dan 50 Karton Mie instan yang nantinya akan didistribusikan oleh Kodam I/BB kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Pangdam I/BB, Mayjen TNI Fadhilah pihak Kodam I/BB dan Satuan Jajaran akan terus menjadi Penyambung tangan pemberian bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19, ucap Pangdam

Untuk itu, Pangdam I/BB mengucapkan Terima kasih kepada PT. HKI proyek Medan Binjai atas dukungan kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 melalui pemberian sembako ini, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB,” jelas Pangdam.

Pangdam I/BB menambahkan bahwa Kodam I/BB dan Satuan Jajarannya akan terus berkomitmen melakukan Sosialisasi serta himbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 ini.

Pangdam I/BB berharap semoga Bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan tepat guna Khususnya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 ini. tutur Pangdam I.

Saat menerima, Pangdam I/BB didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta perwakilan dari Project Manager PT. HKI Medan Sunardi.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Kodam I/BB dan PTPN III Kerja Sama Pengamanan Aset BUMN

Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menandatangani Perjanjian kerja Sama (PKS) Pengamanan Aset …