Home / Berita Utama / Ketum Dharma Pertiwi Bantu 200 Kotak Makanan untuk Para Medis

Ketum Dharma Pertiwi Bantu 200 Kotak Makanan untuk Para Medis

Kodam I/BB | BATAM – Sebanyak 200 kotak makanan ringan diberikan kepada para medis di Rumah Sakit (RS) Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang Kepulauan Riau, Kota Batam. Bantuan itu dari Nanny Hadi Tjahjanto sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Nanny Hadi Tjahjanto adalah merupakan Istri dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dengan mengusung tema Military Wives Care, memberikan bantuan kemanusiaan untuk bersama melawan Covid-19.

Penyerahan bantuan kemanusiaan ini berlangsung pada Rabu (8/4/2020) siang, sekira pukul 11.00 WIB, yang diserahkan dan diwakili oleh Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Khusus Infeksi Pulau Galang, Kolonel Ckm Dr dr Khairul Ihsan Nasution.

Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan dari Ibu Panglima TNI ini, sangat bermanfaat bagi para medis di RS Khusus Infeksi pulau Galang dalam menjalankan tugasnya di RS tersebut.

“Semoga bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan membantu para medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di pulau Galang,” katanya.

Check Also

Pangdam I/BB : Bangsa yang besar adalah Bangsa yang bisa menghargai jasa para Pahlawannya

Kodam I/BB  | Medan – Prajurit TNI dari tiga Matra di wilayah Kota Medan sekitarnya …