Home / Berita Satuan / Ketua Yayasan Kartika Jaya 1-2 Padang Tinjau Vaksinasi yang Diselenggarakan Pleton Kesehatan Yonif 133/YS

Ketua Yayasan Kartika Jaya 1-2 Padang Tinjau Vaksinasi yang Diselenggarakan Pleton Kesehatan Yonif 133/YS

Padang – Kali ini Peleton kesehatan Yonif 133/YS Laksanakan Vaksinasi di SMK Kartika Jaya 1-2 Padang. Jl. Doktor Sutomo I No.4C, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang TImur, Simpang Haru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25123. Sabtu, (14/08/2021).

Ketua Yayasan Kartika Jaya 1-2 Padang Ny. Anggi Arief Gajah Mada juga turut hadir dalam peninjauan Vaksinasi Siawa-Siswi SMK Kartika Jaya 1-2 Padang.

Komandan Batalyon Infanteri 133/YS Letkol Inf Suirwan, S.I.P Vaksinasi Akan diberikan kepada Masyarakat umum terutama Siswa-Siswi SMK Kartika Jaya 1-2 Padang.
‘Kegiatan Vaksinasi Massal ini akan diselenggarakan diberbagai Penjuru Kota Padang, Selain untuk mendukung program pemerintah. momentum ini adalah Wujud dari hati yang Tulus dan Ikhlas para ksatria Yudha Sakti, dalam setiap tugas yang dijalankan.

Beliau juga menekankan kepada Peleton Kesehatan Yonif 133/Yudha Sakti.
“Tetap harus selalu waspada, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat  (5M). Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” Pungkasnya

Dokter Yonif 133/YS juga berpesan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan usai divaksin.

Menurut Informasi yg diberikan Dokter Yonif 133/YS Jumlah Registrasi 151 Orang, Jumlah yang di Vaksin 149 Orang, 2 orang ditunda. dikarenakan Demam. Vaksin yg digunakan adalah SINOVAC TNI dengan jumlah keseluruhan 15 Vial.

‘Dengan adanya kegiatan ‘Vaksinasi Masal Covid19′  ini harapannya dapat menekan perkembangan dan memutus Rantai penyebaran Virus Covid 19’.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …