Home / Berita Satuan / Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim Nias, kunjungi Posko di SDN Hilimbuosi Sitolu Ori Nias Utara.

Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim Nias, kunjungi Posko di SDN Hilimbuosi Sitolu Ori Nias Utara.

Kodam I/BB | Gunungsitoli – Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 0213/Nias bersama pengurus, kunjungi Posko Tanggap Bencana Alam terpatnya di SDN Hilimbuosi Desa Hilimbuosi Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara. Senin, 16/8/21.

Rombongan dari Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0213/Nias ini, dalam rangkan berbagi tali asih kepada warga dampak dari bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Nias Utara pada Minggu 15/8/21 yang lalu, terpantau dalam kunjungan tersebut memberikan berupa beras, telor, indome, susu anak-anak, bubuk teh, sabun cuci, dan pampers khusus untuk anak-anak.

Ketua Persit Ibu Melly Martky Jaya Perangin Angin, berharap dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara pengungsi dampak dari banjir dan berdoa agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi bencana saat ini.

“ Kepada saudara-saudara kami, kita berdoa, agar bencana ini cepat berlalu” Ucapnya

Sementara mewakili para pengungsi Arosokhiwa Hulu, menyampaikan terimakasih dan bantuan dari persit dan mengharapkan ada instansi dan simpatisan terkait yang dapat membantu para pengungsi terutama tikar dan susu anak-anak yang sangat dibutuhkan.

“ Kami sebagai pengungsi disini, terimakasih bantuan dari Persit Kodim Nias, dan tentu dapat meringankan beban kami dan akan kami mafaatkan sesuai dengan harapan dari Persit,dan tentu kami mengharapkan dari Instansi terkait dan simpatisan dalam membantu kami. Ujarnya

Mewakili pos tanggap bencana daerah Kabupaten Nias Utara (Tagana) Yatafati Hulu menyampaiakan bantuan yang diterima dari pihak ke pihak langsung di olah atau di masak di posko dan di berikan kepada masyarakat yang sedang mengalami dampak dari bencana banjir ini. Tutupnya.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …