Home / Berita Satuan / Kepedulian Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, Gubuk Boru Sitepu Direhab Kodim 0201/BS

Kepedulian Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, Gubuk Boru Sitepu Direhab Kodim 0201/BS

Medan|
Berkat ketulusan dan kepedulian Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos,terhadap warga kurang mampu, gubuk milik Ibu Jeki boru Sitepu yang sudah tua renta berusia 80 tahun, direnovasi oleh Koramil 14/PB Kodim 0201/BS bekerjsama dengan Bank BRI, Kamis (20/01/2020).

Sebagai prajurit Apkowil yang selalu berada ditengah masyarakat di wilayah binaannya dan membantu kesulitan masyarakat,Kodim 0201/BS melalui Koramil 14/PB merehab rumah tidak layak huni menjadi bagus bagi Ibu Jeki di Dusun I Desa Namori, Kec Pancurbatu, Kab Deliserdang, Sumut.

“Kita prihatin melihat kondisi rumah Ibu Jeki tersebut sehingga Kodim 0201/BS melalui Koramil 14/PB merenovasi rumah dihuni Ibu Jeki yang semula tidak layak menjadi rumah layak huni dengan fasilitas yang cukup baik, ” ungkap Dandim 0201/BS.

Dandim menyampaikan bahwa selama ini Ibu Jeki hidup tidak berkecukupan dengan kondisi rumah yang jauh dari layak untuk ditempati. karena kondisi rumah sangat memperihatinkan,maka pihak Koramil 14 melakukan rehab rumahnya.

Rehab rumah dalam karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tidak mampu terutama warga
lansia yang kondisinya memperihatinkan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengatasi dan membantu kesulitan masyarakat, ‚Äúsebut Dandim.

Check Also

Bimbel Satgas Yonif 133/YS Jadi Pemacu Semangat Pelajar di Tapal Batas Hadapi UN

Kodam I/BB | Kapar – Meski dengan sarana dan prasarana belajar yang serba terbatas, namun …