Home / Berita Satuan / Kejutan indah dalam rangka HUT TNI ke-75

Kejutan indah dalam rangka HUT TNI ke-75

Kodam I/BB | Medan – Surprise yang diberikan untuk merayakan HUT TNI ke-75. Rombongan datang membawa kue dan nasi tumpeng untuk Prajurit Kilap Sumagan di Lapangan Makoyonarmed 2.

Rombongan yang terdiri dari Polda Sumut, Polrestabes Medan, Polresta Deli Serdang, Polsek Delitua, Polsek Biru Biru, Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, serta Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Sumut mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 kepada Danyonarmed 2/105 Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. beserta seluruh Prajurit Kilap Sumagan. Bertempat di Lapangan Makoyonarmed 2, Senin (5/10/2020).

Momen bahagia ini langsung dirayakan bersama TNI-Polri dan dilanjutkan dengan tiup lilin oleh Danyonarmed 2 yang diberikan oleh perwakilan Kepolisian, kemudian di susul dengan pemotongan nasi tumpeng dengan di iringi lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang diyanyikan menambah suasana pagi tadi semakin meriah.

Polrestabes Medan yang diwakili oleh Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi Lubis mengatakan Surprise khusus diberikan untuk menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada 5 Oktober 2020 hari ini.

“Surprise dari kami kepada jajaran TNI khususnya mitra kerja Yonarmed 2/105. Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-75, dimana moto dalam HUT tahun ini yaitu Sinergi Untuk Negeri”ucap Kasat Binmas.

Kami mewakili Kepolisian Negara Republik Indonesia berharap ke depan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, khususnya antara Kepolisian dan Yonarmed 2 dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bangsa.

Sementara Danyonarmed 2 Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. mengatakan, jika momentum perayaan HUT TNI ke-75 bersama anggota Kepolisian semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan formal, Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional yang kuat antara TNI dan Polri.

Selain kegiatan peniupan lilin ulang tahun maupun pemotongan tumpeng, kegiatan pagi tadi juga di isi dengan senam bersama yang di ikuti oleh seluruh undangan serta Prajurit Kilap Sumagan.

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …