Home / Berita Satuan / Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Dan Anak Yatim Terdampak Covid -19 Di Sekitar Asrama Yonarhanud 11/Wby

Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Dan Anak Yatim Terdampak Covid -19 Di Sekitar Asrama Yonarhanud 11/Wby

Kodam I/BB | Binjai Jumat, (24/4/2020), Bertempat di sekitar Asrama Yonarhanud 11/WBY dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako oleh Komandan Baterai Markas, Komandan Baterai Rudal C, Ketua Ranting 1 dan 4 beserta prajurit Batalyon Arhanud 11 Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 di sekitar Asrama Yonarhanud 11/WBY Binjai.

Kegiatan tersebut atas perintah langsung dari Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel Arh Tamaji S.Sos., M.I.Pol. kepada Komandan Baterai Markas Dan Komandan Baterai Rudal C.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang perekonomian dalam kegiatan tersebut di bagikan kurang lebih sebanyak 50 bingkisan sembako yang di berikan kepada Anak Yatim, dan warga yang membutuhkan.

Dalam perintah Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY mengharapakan masyarakat yang telah terdampak Covid-19 tetap semangat, berdoa, dan menjaga dirinya agar tidak terkena virus Covid-19 semoga bantuan yang telah di berikan dapat di manfaatkan sebaik mungkin.

Check Also

Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo

Kodam I/BB | Keerom – Sebagai wujud belansungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG yang terkena …