Home / Berita Satuan / Kedekatan Satgas Pra TMMD Dengan Warga Terlihat Jelas Dalam Komsos

Kedekatan Satgas Pra TMMD Dengan Warga Terlihat Jelas Dalam Komsos

Ada suasana berbeda yang terlihat di sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Jorong Koto Baru Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, personil Satgas Pra TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok di sela-sela pekerjaan melaksanakan komsos kepada warga yang bergotong royong di sasaran RTLH milik bapak Pardi, Rabu (8/9/22).

Dimana para Personel Satgas berbaur bersama warga masyarakat, baik waktu bekerja maupun saat melaksanakan istirahat, keharmonisan terlihat pada saat makan siang bersama.

Kegiatan komsos dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komunikasi dengan warga sangat penting, dalam setiap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masyarakat lebih mengenal anggota TNI lebih dekat, Ujar Pasi Ter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu.

Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan itu terlihat selama kegiatan Pra TMMD yang di laksanakan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …