Home / Berita Satuan / Kedatangan Personil Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu membuat Bapak H. Amir Siregar menjadi terharu dan bangga.

Kedatangan Personil Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu membuat Bapak H. Amir Siregar menjadi terharu dan bangga.

Labuhan Batu- Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu Mayor Inf All Husni memberikan perhatian dengan melakukan anjangsana dan pemberian Tali Asih kepada Bapak H. Amir Siregar NPV 02.116.649 Veteran PKRI Golongan B di kediamannya Desa Mampang Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Dengan kedatangan personil Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu ini membuat Veteran PKRI bapak H. Amir Siregar menjadi terharu dan bangga karena masih ada yang peduli dan menghormatinya sebagai legiun veteran RI diusianya yang tidak muda lagi.

Disamping itu, Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu juga membangun komunikasi yang baik dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), PPM, FKPPI dan Toga di Jl. Urip Sumodiharjo No.67 Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhan Batu Rantau Prapat Sumut.

Mayor Inf All Husni selaku Kakanminvetcad I/11 Labuhan Batu juga menyampaikan “bahwa Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu akan terus melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Yasinan setiap bulannya sebagai wujud komunikasi yg baik antara Kanminvetcad I/11Labuhan Batu, LVRI Labuhan Batu, PPM dan FKPPI serta Toga di Labuhan Batu”. (sabtu, 3/4/2021).

Tanggapan baikpun dilontarkan oleh Bapak H.Amin Sutrisno ” bahwa sebagai anggota LVRI kami merasa bangga dan terhormat dengan diadakannya kegiatan Anjangsana kepada para LVRI Labuhan Batu secara bergantian dan yasinan yang dilaksanakan Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu, dan saya juga berharap supaya kegiatan ini agar terus dipupuk dengan baik sehingga menjadi penyemangat para Legiun Vereran Ri di Labuhan Batu”, tuturnya.

Dalam pelaksanaan Anjangsana dan Yasinan yang dilaksanakan Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Labuhan Batu.

Kegaiatan Yasinan tersebut dihadiri oleh perwakilan:
1. Anggota LVRI Bapak H. Amin Sutrisno NPV 21.181.159 (Seroja) dan Bapak H. Anawi Dalimunthe NPV 02.050.822 (PKRI).
2. Pengurus FKPPI Sdr. G.S. Ricardo (Sekjen), Sdr. Yudha Andika (anggota), Sdr. Riandi (anggota).
3. Pengurus PPM Sdr. M. Yusuf (ketua PPM), Sdr. R. Muharis (anggota), Sdr. Irdam (anggota).
4. Tokoh Agama bapak M. Daem Nasution.

Sumber : Kanminvetcad I/11 Labuhan batu

Check Also

Momen Idul Adha, Kodim 0313/Kpr berikan santunan kepada 75 Anak Yatim

Kodam I/BB | BANGKINANG KOTA – Sebanyak 75 anak yatim yang terdiri dari 55  putra …