Home / Berita Satuan / Kazidam I/BB : Cegah Covid-19, Personil Zidam Gelar Karya Bakti Dengan Disinfektan “Istana Maimun”

Kazidam I/BB : Cegah Covid-19, Personil Zidam Gelar Karya Bakti Dengan Disinfektan “Istana Maimun”

Kodam I/BB | Medan – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Medan terutama pada situs bangunan bersejarah, maka pihak Zeni Kodam I atau Zidam I/ BB telah melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan Disinfektan Istana Maimun.

Hal ini dikatakan Kepala Zidam I/BB Kolonel Czi Tri Rahardjo, SE., MM saat usai melaksanakan karya bakti Zidam dengan Disinfektan ke seluruh bagian di situs bangunan bersejarah “Istana Maimun” Medan, Selasa (6/10/2020).

Menurut Kazidam bahwa kegiatan karya bakti TNI ini wujud nyata pengabdian untuk rakyat terutama pada situs bangunan bersejarah ini, memastikan agar virus covid-19 itu tidak menjangkiti baik para pengelola maupun pengunjung saat singgah melihat peninggalan sejarah Kerajaaan Melayu Deli ini.

Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, zona merah yang hampir merata di Kota Medan dapat teratasi dan diminimalisir, agar aktivitas warga lancar, patuhilah protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan, terangnya.

Semoga kegiatan Karya Bakti yang digelar pihaknya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Medan sehingga wisatawan baik domestik maupun luar negeri merása aman dan nyaman saat berkunjung ke Istana Maimun, tutup Kazidam.

Sumber : Zidam I/BB

Check Also

Pastikan Batas Negara Aman, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Laksanakan Patroli Patok

Kodam I/BB | Merauke – Sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG, Satgas Yonif …