Home / Berita Utama / Kasdam I/BB : Gowes Akhir Pekan menjaga Stamina Tubuh agar tetap Sehat

Kasdam I/BB : Gowes Akhir Pekan menjaga Stamina Tubuh agar tetap Sehat

Kodam I/BB | Medan – Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.HUM., M.S.S dan Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Didied Pramudito beserta beberapa PJU Kodam I/BB Gowes bersama diakhir pekan pada Sabtu, (3/10/2020).

Diawali dengan pemanasan di halaman Kediaman, Kasdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga bersepeda ini selain menjalin ajang silaturahmi juga untuk membina kesehatan fisik di masa Pandemi Covid 19 saat ini.

Kasdam menjelaskan, kegiatan bersepeda santai atau fun bike (gowes) ini merupakan olahraga sambil refreshing guna menyambut pagi yang cerah yang biasa dilakukan agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

“Olahraga Gowes ini merupakan sarana olahraga sehat dan menyenangkan, selain untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di wilayah Sumut serta dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah, khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan dan dapat meningkatkan kekebalan juga imun tubuh guna mencegah terjangkitnya Covid-19, sekaligus sebagai sarana komunikasi untuk memupuk jiwa korsa sesama prajurit Kodam I/BB,“ ujar Kasdam

Kasdam berpesan di dalam pelaksanaan tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, atur jarak perorangan serta selalu mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melaksanakan kegiatan, Pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.HUM., M.S.S dan beberapa PJU Kodam I/BB

Check Also

Kasad Pimpin Penyerahan Jabatan Ka RSPAD Gatot Soebroto dan Laporan Kenaikan Pangkat Sembilan Pati

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin acara penyerahan jabatan Kepala …