Home / Berita Satuan / Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Yonif 132/BS Untuk Rakyat

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Yonif 132/BS Untuk Rakyat

Kodam I/BB | Salo – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Yonif 132/BS menggelar Karya Bakti dengan membantu merenovasi tempat ibadah yaitu Masjid Baitul Makmur yang ada di Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kampar Riau, Senin (16/11/2020)

Ditempat terpisah, Danyonif 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution menyampaikan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya prajurit Yonif 132/BS dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah Yonif 132/BS, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.” tutur Danyonif 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution.

Sementara itu, selaku pengurus Masjid Baitul Makmur Bapak Reynold (33) mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dari Yonif 132/BS yang sudah membantu merenovasi Masjid kami ini, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini.” ucap Reynold.

Check Also

Aksi Heroik, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Waris Bantu Anak Sekolah Sebrangi Sungai Kalipay

Kodam I/BB | Keerom – Sungai Kalipay yang terletak di Kampung Paitenda, Distrik Waris, Kabupaten …