Home / Berita Satuan / Kapendam I/BB Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS

Kapendam I/BB Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS

Medan – Kapendam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos. M.Si melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS di pasar 1 Kelurahan Medan Marelan, Kamis (8/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB didampingi personel Polres Pelabuhan Belawan, Unsur Muspika setempat , tokoh masyarakat, alim ulama dan menggandeng Mahasiswi dari Usu .

Kapendam I/BB mengapresiasi sekaligus bangga pada seluruh personil Satgas TMMD dan warga di wilayah pasar 1 Kelurahan Medan Marelan ini karena semangat dalam melaksanakan TMMD ini luar biasa, walaupun cuaca terik panas matahari, dan walaupun hari sudah sore tetap masih bersemangat.

Itulah merupakan salah satu bagaimana wujud kebersamaan kita sekaligus apa tujuan dari pada tujuan TMMD itu adalah untuk membangun sekaligus menyemarak kan lagi tentang semangat bergotong royongan, dan mungkin selama ini mulai pudar, kita bangkitkan lagi, ucapnya.

Kapendam I/BB berharap para Satgas jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan pekerjaan serta utamakan keselamatan kerja.

“Mereka terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk demi tercapainya kemanunggalan TNI – Rakyat,” katanya.

Menurut Kolonel Inf Zeni sikap jajarannya merupakan pengabdian luar biasa. Dimana masyarakat setempat bersama TNI dilapangan saling bahu- membahu secara maksimal agar proyek bisa selesai sesuai target.

Kapendam I/BB juga terus mengingatkan kepada para personel untuk tetap menjaga kesehatan pada saat melakukan tugas di lapangan. Disaat virus Corona merebak, tetap semangat.

Diakhir penyampaian Kapendam I/BB berharap, selaku Warga Negara yang baik, bagaimana kita menyuarakan kembali tentang semaraknya kebersamaan, dan juga bagaimana kita kembali bersama – sama dengan rakyat serta aparat dalam rangka mengatasi seluruh kesulitan, artinya pembangunan supaya merata, apabila rakyat sejahtera, TNI ikut juga sejahterah, karena pada hakekatnya TNI berasal dari Rakyat, tutupnya.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

KODIM 0306/50 KOTA TERIMA KUNJUNGAN TIM DALPROG KODAM I/BUKIT BARISAN

Lima Puluh Kota —Bertempat di Ruang Data Makodim 0306/50 Kota, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav …