Home / Berita Satuan / Kapendam I/BB :  Kenaikan Pangkat Merupakan Prestasi Kerja

Kapendam I/BB :  Kenaikan Pangkat Merupakan Prestasi Kerja

Kodam I/BB | Medan – 5 ( lima) Prajurit terbaik Pendam I/ BB, naik pangkat antara lain : Lettu Sukamto, Letda (Har) Suparmin, Pelda Ismail Batubara, Sertu Supriadi dan Kopka Ependi.
Acara tersebut diatas diselenggarakan dengan sederhana di Lapangan Tenis Makodam I/ BB jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.(Jumat 03 April 2020).

Kapendam menyampaikan bahwa untuk menghindari dan mencegah tertularnya wabah Virus corona acara kenaikan pangkat diadakan di lapangan tenis yang merupakan tempat terbuka, yang diharapkan bisa diatur jarak perorangan minimal 1 meter.

Kapendam menyampaikan bahwa kenaikan pangkat diperoleh bukan mudah akan tetapi dibutuhkan suatu kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik, kenaikan pangkat juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi prajurit beserta keluarga yang meraihnya.

Pada kesempatan yang baik ini juga Kapen mengatakan didepan seluruh anggota beserta seluruh staf yang hadir disampaikan agar senantiasa menjaga kesehatan yang diantaranya dengan cara pola hidup sehat, jaga kebersihan dan kelola manajemen pikiran.

Dinamika perkembangan cepat terjadi yang tentunya menuntut semua anggota Pendam monitoring kondisi dan situasi saat ini, khususnya terkait Covid 19 sehingga sekali lagi Kapendam menyampaikan agar ikuti instruksi dan himbauan baik dari pimpinan satuan maupun pemerintah dan berdo’a bersama agar permasalahan Covid 19 segera teratasi dan tuntas.

Sumber : Pendam I/ BB

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …