Home / Berita Satuan / Kanminvetcad I/22 Jalin Komunikasi dengan Para Veteran wilayahnya

Kanminvetcad I/22 Jalin Komunikasi dengan Para Veteran wilayahnya

Rengat – Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB dan jajarannya tak pernah berhenti untuk menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi dengan para veteran di wilayah kerjanya.

Seperti yang dilakukan Kepala Kantor Minvetcad I / 22 Rengat Mayor Inf Binsar Simarmata mengunjungi kediaman bapak Iskandar Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia umur 93 tahun NPV 04.005.883 di Jl. Azkiaris gang Ceria RT 02 RW 02 Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu untuk melakukan hubungan silaturahmi dan memberikan tali asih, Minggu (14/02/2021).

Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya, ucap Mayor Inf Binsar Simarmata.

Bantuan ini sebagai wujud perhatian TNI kepada keluarga LVRI melalui Babinminvetcaddam I / BB.
Semoga bantuan imi dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua.
Pada kesempatan itu, Mayor Inf Binsar Simarmata juga menyampaikan titip salam hormat Kepala Babinminvetcaddam I / BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada pengurus LVRI dan para Veteran di Kabupaten Inhu.
Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19, harap Mayor Inf Binsar Simarmata.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan ini turut hadir pengurus LVRI Kabupaten Inhu, Danramil 01 Dim 0302/Inhu, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat serta anggota FKPPI Kabupaten Inhu.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan doa bersama, ramah tamah dan foto bersama, namun tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Sumber : Babinminvetcaddam I / BB

Check Also

Bebaskan Dari Buta Huruf, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 Gelar Bimbingan Belajar Diperbatasan RI-PNG

Keerom-Sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban dalam mencerdaskan generasi muda yang berada di wilayah perbatasan …