Home / Berita Satuan / KANMINVETCAD I/10 ASAHAN JENGUK VETERAN PKRI KEC.AIR JOMAN KAB. ASAHAN

KANMINVETCAD I/10 ASAHAN JENGUK VETERAN PKRI KEC.AIR JOMAN KAB. ASAHAN

Asahan – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke 75 dan ditengah pandemi Covid-19, pihak Badan Pembinaan Administrasi Veteran Dan Cadangan Kodam I/BB bersilaturami dikediaman seorang Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) masih hidup.

Sebut saja, Veteran Ahmad Saleh (92), warga Dusun dua desa Pasar Lembu Kec. Air Joman Kab. Asahan. Kini Veteran itu sedang Sakit dan masih dirawat di rumahnya.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Dan Cadangan Kodam I/BB atau Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Riduan melalui Plh Kanminvetcad I/10 Asahan, Kapten inf Syahrial Hasibuan saat bersilaturahmi dan menyerahkan tali asih kepada Veteran Ahmad Saleh, (92), yang sedang sakit dikediamannya Dusun dua desa Pasar Lembu Kec. Air Joman Kab. Asahan, Sabtu (10/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, pihak personel tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Covid – 19. Kehadiran Plh. Kanminvetcad I/Asahan menjenguk sekaligus memberikan semangat kepada Veteran PKRI yang berada di Kec. Air Joman Kab. Asahan.

“Semoga pak Ahmad Saleh bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali ,” doa Plh. Kanminvetcad I/10 Asahan.

Turut mendampingi Plh. Kanminvetcad I/10 Asahan beberapa staf personel Kanminvetcad I/10 Asahan.

Sumber : Babinminvetcaddam I/BB

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …