Home / Berita Utama / Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri Silahturahmi dengan Pangdam I/BB

Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri Silahturahmi dengan Pangdam I/BB

Medan – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA.,MSc., menerima Audiensi Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Bapak Agus Yulianto beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB pada Kamis (13/8/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Agus Yulianto menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan, Dalam kunjungan kami hari ini adalah untuk membina tali Silahturahmi dan mempererat kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini serta ingin bertatap muka langsung dengan bapak Pangdam I/BB.

Di kesempatan yang sama Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai atas kunjungannya ke Makodam I/BB, Sehingga dalam pertemuan ini nantinya dapat saling mengenal dan meningkatkan kerjasama dan menyamakan serta menyatukan visi dan persepsi. Ucap Pangdam

Audiensi tersebut diakhiri dengan penyerahan pelakat dan photo bersama Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) beserta rombongan.

Hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing, Staf Ahli Pangdam I/BB Bid. Sishanneg dan Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Bapak Agus Yulianto beserta rombongan.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Dharma Pertiwi daerah A : Batik kebanggaan Bangsa Indonesia

Medan – Ketua Dharma Pertiwi Daerah “A” Ny. Neneng Irwansyah membuka pelaksanaan kegiatan membatik menggunakan …