Home / Kakanminvetcad I/11 Labuhan Batu melaksanakan Yasinan dan pemberian Tali Asih kepada Veteran RI

Kakanminvetcad I/11 Labuhan Batu melaksanakan Yasinan dan pemberian Tali Asih kepada Veteran RI

Labuhan Batu – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus meningkatkan hubungan emosional dengan para Veteran RI, PPM, FKPPI, Tomas dan Toga.

Maka Kodam I/BB melalui Kepala Kantor Administrasi Veteran Cadangan Kodam I/BB (Kakanminvetcad) 1/11 Labuhan Batu mengadakan kegiatan Yasinan dan pemberian bantuan tali asih kepada Veteran RI. H. Anawi Dalimunthe, 93 thn Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI), Jarusman Manik, 67 thn Veteran Seroja dan H. M. Amin Sutrisno, 72 thn Veteran Seroja di Kantor Minvetcad I/11 Labuhan Batu yang beralamat di Jl. Urip Sumodiharjo No.67 Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu Rantau Prapat Sumut.

Hal ini disampaikan Kakanminvetcad I/11 Labuhan Batu Mayor Inf All Husni saat usai melaksanakan kegiatan Yasinan dan pemberian bantuan tali asih kepada Veteran RI. H. Anawi Dalimunthe, 93 thn NPV 02.050.822 Golongan A Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI), Jarusman Manik, 67 thn NPV 21.175.147 Golongan E Veteran Seroja dan H. M. Amin Sutrisno, 72 thn. NPV 21.181.159 Golongan D di Jl. Urip Sumodiharjo No.67 Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu Rantau Prapat Sumut kepada Wartawan, Rabu (3/2/2021).

Mayor Inf All Husni juga mengatakan bahwa “kita beri penghargaan, menghargai hasil perjuangan Kemerdekaan mereka. Apa yang kita jalani ini sebagai bentuk dukungan kerjasama kita yang baik, kedepannya itu silatuhrahmi kita yg baik untuk mengingat jasa-jasa pahlawan dan pejuang kita yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan Negara ini” tegasnya.

Mayor Inf All Husni menyampaikan “Petunjuk Kababinminvetcad I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto supaya menjalin hubungan silatuhrahmi dengan Veteran, PPM dan FKPPI. Dan kedepannya kita itu akan mengadakan 1(satu) bulan sekali” Ujar Mayor Inf All Husni.

Kemudian Ketua LVRI Labuhan Batu Bapak Jarusman Manik juga mengatakan “mengucapkan terima kasih yang banyak atas segala apa yang kita perbuat dan bagaimana kita generasi berikutnya supaya menghargai para orang-orang tua/pejuang. Apa yang kita laksanakan hari ini adalah penghormatan kepada orang tua kita atau pejuang kita karena sudah ikut berjuang dulu-dulunya”.

Dalam pelaksanaan kegiatan yasinan dan pemberian bantuan tali asih, Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Labuhan Batu.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari :
1. Pengurus PPM Labuhan batu An. Sdr. M. Yusuf Harahap (Ketua PC PPM Labuhan Batu), Sdr. Hasnan Arif Nasution SH.(Wasekjen PPM Labuhan Batu), dan Sdr. Bangun Pasaribu.
2. Pengurus FKPPI Labuhan batu An. Sdr. Tengku Nazarudin (Wakil Ketua FKPPI Labuhan Batu) , Sdr. A. Bangun ( Bendahara FKPPI), Sdr. A. K. Harahap dan Sdr. Edi Sahputra.
3. Lurah Kelurahan Cendana An. Sdr.Erwin Sam Khairi dan Kepala Lingkungan Bogor An. Sdr. Toni Hartono.
4. Tokoh Agama An. Bpk. ustadz M. Daem Nasution.b
5. Anggota masyarakat An. Wibi Anugrah.

Sumber : Kanminvetcaddam I/11 Labuhan Batu

Check Also

Kanminvetcad I/24 Kampar Bangun Komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari Liguin Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Kampar – Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan membangun komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari …