Home / Berita Satuan / KAKANMINVET I/11 LABUHAN BATU MELAKSANAKAN YASINAN,PEMBERIAN TALI ASIH DAN DOA BERSAMA BESERTA PARA VETERAN, FKPPI, PPM DAN TOKOH MASYARAKAT

KAKANMINVET I/11 LABUHAN BATU MELAKSANAKAN YASINAN,PEMBERIAN TALI ASIH DAN DOA BERSAMA BESERTA PARA VETERAN, FKPPI, PPM DAN TOKOH MASYARAKAT

LB – Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu di pimpin oleh Kakan Minvetcad I/11 Labuhan Batu Mayor Inf All Husni beserta Personel Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu melaksanakan kegiatan Yasinan dan Doa bersama  Veteran, FKPPI dan PPM di wilayah Labuhan Batu. Kegiatan tersebut di hadiri oleh :

1. Anggota LVRI Labuhan Batu Bpk.  M. Amin Sutrisno NPV 21.181.159. usia 74 thn golongan D (Veteran Seroja ), Bpk. Gunung Jaidin Siahaan  NPV 2.042.811 usia 96 thn Golongan E (Veteran PKRI).

2. Pengurus PPM Labuhan batu An. Sdr M. Irham (anggota), Sdr R. Muharris (anggota), Sdr Ardiansyah (anggota).

3. Pengurus FKPPI Labuhan batu An. Sdr. Andi B. Yudho (Sekjen FKPPI Labuhan Batu) , Sdr. Trianto Wibowo (Wasekjen), Sdr. Sugianto Sdr. Edi sahputra, Sdr. Ngatiyo dan Sdr. Fadli.

5. Tokoh Agama An. Bpk. ustadz M. Daem Nasution.

6. Anggota masyarakat An. Wibi Anugrah

 

kegiatan tersebut dibuka oleh Kakan Minvetcad I/11 Labuhan Batu Mayor Inf All Husni NRP. 573198. Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Yasin yang dibawakan oleh Ananda Wibi Anugrah (Anak bungsu Mayor Inf All Husni) dan Doa yang dibawakan oleh Bpk. Ustadz M. Daem Nasution dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama Personel Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu, Pengurus PPM Labuhan Batu, Pengurus FKPPI Labuhan Batu,Tokoh agama di depan Kanminvercad I/11 Labuhan Batu yang beralamat di Jl. Urip sumodiharjo No.67 Kel. Cendana Kec. Rantau Utara Kab. Labuhan Batu  Rantau prapat serta  anjangsana dan memberikan tali asih kpd bpk Gunung Jaidin Siahaan yg diserahkan oleh Sersan Mayor Tri Mangkurat dan Sersan Satu M. Dahnul Arifin Hsb.

 

Pemberian tali asih ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Coviid-19.

 

Selain itu kegiatan ini juga merupakan agenda rutin setiap bulannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para Veteran dan personel kanminvetcad I/11 Labuhan batu. Amatan wartawan Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.Kegiatan berjalan Tertib dan Aman.

Check Also

Momen Idul Adha, Kodim 0313/Kpr berikan santunan kepada 75 Anak Yatim

Kodam I/BB | BANGKINANG KOTA – Sebanyak 75 anak yatim yang terdiri dari 55  putra …