Home / Berita Satuan / Kainfolahtadam I/BB Berikan Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H kepada 56 Orang Prajurit & PNS

Kainfolahtadam I/BB Berikan Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H kepada 56 Orang Prajurit & PNS

Medan – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1422 Hijriah, sebagai wujud perhatian pimpinan di Satuan Informasi dan Pengolahan Data Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Infolahtadam I/BB) telah memberikan Bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H kepada 56 orang prajurit dan PNS di satuannya.

Hal ini disampaikan Kainfolahtadam I/BB Kolonel Inf Corri Sigalingging didampingi
Waka Infolahtadam I/BB, Letkol Inf Teddy Kusnadi beserta para Kasi di Makodam I/BB, Senin (10/5/2021).

Kainfolahtadam I/BB Kolonel Inf Corri Sigalingging mengatakan Ibadah Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, mari kita persiapkan diri menyambut lebaran Idul Fitri, Semoga melalui puasa Ramadhan ini bisa membentuk prajurit dan PNS untuk menjadi taat dan berkualitas dalam kehidupannya.

Kolonel Inf Corri Sigalingging mengingatkan kembali agar seluruh personel Infolahtadam I/BB untuk taati himbauan pemerintah, jangan mudik dan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ucap Kolonel Inf Corri Sigalingging.

Dalam kesempatan tersebut, Corri juga telah memberikan bingkisan lebaran, Jangan dilihat dari bentuk dan nilainya tetapi ini adalah sebagai wujud perhatian dan kasih sayang selaku kepala satuan kepada prajurit dan PNS.

“Selaku Kainfolahtadam I/BB mengucapkan ”Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin”, Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat dan bermakna kepada para prajurit dan PNS dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini”, pungkas Kolonel Inf Corri Sigalingging.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.

Check Also

KABABINMINVETCADDAM I/BB ANJANG SANA KERUMAH VETERAN IBU DARISAM

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri …