Home / Berita Satuan / Kababinminvetcaddam I/BB tidak lupa sejarah dengan silaturahim ke Veteran wilayah Kabupaten Inhu

Kababinminvetcaddam I/BB tidak lupa sejarah dengan silaturahim ke Veteran wilayah Kabupaten Inhu

Kodam I/BB | Inhu – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan emosional dengan para Veteran RI, PPM, FKPPI di wilayah Kabupaten Inhu, Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengadakan kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih berupa sembako dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama bertempat di rumah bapak Iskandar Veteran PKRI golongan D NPV 04.005.883 umur 93 th (Rabu 14/07/2021).

Kepedulian Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto sangat dirasakan oleh para Veteran RI dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Veteran yang diwakili oleh Kakanminvetcad I/22 Rengat Mayor Inf Binsar Simarmata dengan memberikan sejumlah bantuan sembako yang sangat membantu Veteran RI apalagi di masa pandemi Cofid 19 ini.

Kegiatan anjangsana dan doa bersama dihadiri undangan dari Ormas PPM, FKPPI, Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh agama.

Pelaksanaan kegiatan anjangsana dan doa bersama ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …