Home / Berita Satuan / Kababinminvetcaddam I/BB diwakili Kanminvetcad I/13 Berbagi Kasih kepada LVRI Deliserdang Tanjungmerawa

Kababinminvetcaddam I/BB diwakili Kanminvetcad I/13 Berbagi Kasih kepada LVRI Deliserdang Tanjungmerawa

Tanjung merawa – Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB melalui satuan jajaran bawahnya terus berbagi kasih kepada para veteran pejuang kemerdekaan yang masih hidup yang ada di wilayah sekitarnya.

Seperti yang dilakukan Kepala Kantor Minvetcad I/13, Mayor Inf Porgel Rajagukguk, kepada pengurus LVRI Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/2/20)
Contohnya

Melaksanakan kegiatan doa bersama dan yasinan dipimpin oleh Ustad Nasir yg dihadiri oleh Personel Kanminvetcad I/13 DS, Ketua LVRI Kab. Deli Serdang an Serma(Purn) Sutimin Ketua Rayon FKPPI Deli Serdang Tj Morama an Drs Tumpak Hutabarat beserta 4 orang anggota, Ketua PPM Deli Serdang an Imran Obos SE beserta 6 orang anggota, dan 3 orang anggota PP Tanjung Morawa.

Kemudian dilanjutkan dgn kegiatan pemberian tali asih kepada Veteran PKRI An. Ulung Arbi , umur 95 tahun, NPV. 2.207.986, alamat Dusun II Desa pantai labu baru Kec. Pantai labu Kab. Deli Serdang.
Kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian TNI melalui Babinminvetcaddam I/BB kepada para veteran yang ada di wilayah. Semoga bantuan ini bermanfaat dan memberi berkah kepada kita semua,” ucap Mayor Inf Porgel Rajagukguk di sela penyerahan bantuan.

Di kesempatan yang, Mayor Inf Porgel Rajagukguk juga menyampaikan titip salam Kepala Babinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada para pengurus LVRI Kabupaten Deli Serdang Tanjungmorawa.

Kababinminvetcaddam I/BB mendoakan para pengurus LVRI Kabupaten Langkat tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berdarma bakti kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Selesai penyerahan bantuan dan tali asih, acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan negeri dari bahaya Covid-19 dan rangkaian kegiatan penyerahan bantuan tetap dilakukan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

*Sumber: Minvetcad I/13

Check Also

Veteran Pejuang Uzur Terkejut Disambangi Kababinminvetcaddam I Bukit Barisan

Taput- Veteran pejuang Karastina Nababan terkejut ketika disambangi Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan …