Home / Berita Satuan / Jum’at Berkah, Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jum’at Berkah, Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kodam I/BB | Padang –  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Anggia Meutia Arief bersama rombongan didampingi Kasdim 0312/Padang Letkol Arh Prio Iswahyudi, Danramil 07 Bungus Teluk Kabung beserta Babinsa jajaran Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi kepada warga kurang mampu ditengah Covid 19.

Kegiatan bakti sosial berbagi sebako yang digelar dalam acara Jum’at berkah pada Bulan Ramadhan kali ini adalah merupakan tindaklanjut dari perintah Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa kepada sebagian warga Kota Padang yang kurang mampu.

Berbagi kepada warga kurang mampu ini dilaksanakan di Kampung Nelayan Kelurahan teluk Kabung Selatan Kec. Bungus Teluk Kabung Padang Sumatera Barat, 8 Mei 2020.

Kegiatan berbagi ini diwujudkan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada warga masyarakat, satu persatu masyarakat didatangi oleh para prajurit TNI dari Kodim 0312 Padang dan juga Ibu ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Ibu Meutia selaku Ketua Persit Koocabrem 032.

Disela sela pelaksanaan berbagi Ibu Anggia menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit KCK Koorcabrem 032 ini mewakili Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit terhadap kesulitan masyarakat ditengah situasi Covid 19 saat ini, dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih meringankan beban warga masyarakat.

“ kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian sosial ibu ibu Persit ditengah situasi saat ini dan semoga melalui kegiatan berbagi sembako yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat saat ini”, jelas Ibu Meutia sambil berharap.

Sementara itu bapak Afrizal salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada bapak bapak TNI dan ibu ibu khususnya Korem Padang yang telah memberikan bantuan kepada kami dan bantuan ini sangat bermanfaat dalam kelangsungan hidup kami ditengah Corona ini, ujar pak Afrizal dengan senang.

Kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah berjalan dengan lancar dan turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ibu Anggia Meutia Arief beserta pengurus Persit,
Kasdim 0312/Padang Letkol Arh Prio Iswahyudi, Danramil 07 Bungus Kapten Inf Azwar, Lurah Kampung Nelayan Zulfahmi beserta masyarakat setempat. **

Check Also

Arhanud 11 On The Road Berbagi Takjil Gratis dan Masker Kepada Masyarakat

Kodam I/BB | Binjai – Di tengah2 pandemi Covid-19 Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel …