Breaking News
Home / Berita Utama / Jabatan Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Dharma Pertiwi daerah “A” diserah Terimakan

Jabatan Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Dharma Pertiwi daerah “A” diserah Terimakan

Medan – Jabatan Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Dharma Pertiwi daerah “A” diserah Terimakan, melalui rapat paripurna yang di gelar hari ini di Lounge Room Lt I Makodam I/BB, Sabtu (21/11/2020)

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah menyampaikan rapat paripurna ini merupakan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas, sehingga pejabat baru nantinya akan memperoleh gambaran dan diharapkan dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi.

“Untuk itu, kepada pengurus persit KCK I/BB dan pengurus Dharma Pertiwi daerah “A” untuk bekerja secara sinergi, saling mendukung dan saling melengkapi, sehingga program organisasi dapat berjalan dengan lancar”, ucap Ny. Neneng.

Dikatakan Ny. Neneng Irwansyah selama kurun waktu kurang lebih 5 bulan saya menjabat ketua persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB dan Dharma Pertiwi daerah โ€œAโ€, banyak hal yang dapat saya petik baik pengalaman maupun pelajaran berharga didalamnya. Jalinan silaturahmi dan segala pengalaman dalam berorganisasi ini akan saya jadikan salah satu kekayaan batin yang sangat bermanfaat.

โ€œOleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada wakil ketua persit KCK Daerah I/BB, para ketua koorcab, cabang dan ranting beserta segenap pengurus, atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada saya, tugas organisasi dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan maksimalโ€, tambahnya

Selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu Dessy Hasanuddin, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama mendampingi tugas suami, tentunya ibu dapat meningkatkan prestasi bahkan pengabdian yang lebih baik lagi bagi persit kartika chandra kirana Daerah I/Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi daerah โ€œAโ€ di masa mendatang.

โ€œSaya mengharapkan kepada seluruh pengurus dan warga Persit Kartika Chandra Kirana daerah I/Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi daerah โ€œAโ€ agar tetap memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada ketua yang baru, sebagaimana yang diberikan pada saat kepemimpinan sayaโ€, pungkas Ny. Neneng Irwansyah.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Prajurit Sejati Tidak Akan Menagis Karena Kematian, Ia Akan Menderita Karena Pengkhianatan dan Ketidak Setiaan

Simalungun – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Danpuslatpur Kodiklat TNI AD, Brigjen …