Breaking News
Home / Berita Satuan / Ini Pesan Dandim 0306/50 Kota Saat Memberikan Jam Komandan Pertama Kepada Seluruh Prajurit Kodim 0306/50 Kota

Ini Pesan Dandim 0306/50 Kota Saat Memberikan Jam Komandan Pertama Kepada Seluruh Prajurit Kodim 0306/50 Kota

Lima Puluh Kota — Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH memberikan Jam Komandan Pertama kepada seluruh anggota Kodim dan jajarannya, di Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota, Selasa (14/9/2021).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Suherman, para Danramil jajaran, para Perwira Staf, personel Kodim serta PNS Kodim 0306/50 Kota.

Dalam Pengarahannya Dandim 0306/50 Kota menyampaikan, setelah rangkaian kegiatan serah terima dirinya baru bisa mengambil jam komandan, diharapkan kepada seluruh personil Kodim 0306/50 Kota bisa saling bekerja bersama-sama.

Puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa, semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan didalam melaksanakan tugas tetap semangat, Dandim juga berpesan kepada anggota untuk menjaga kekompakan.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada anggota untuk lebih memahami peran Satkowil dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motivasi dan dorongan, timbulkan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan, Jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan.

Dandim menambahkan, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan keluarga sendiri, sehingga keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya seperti Babinsa di daerah binaan menjadi tempat untuk memecahkan solusi pada daerah binaan masing-masing, jadi nama baik Kodim 0306/50 tetap terjaga, pungkas Dandim.

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …