S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Friday, January 19, 2018

Keterangan Gambar : M. Mas’ud Silalahi dari Mahasiswa UINSU

saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB JalanGatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (27/12).

Rasa terharu dan gembira 13 orang Mahasiswa/I berangkat Umroh ke Mekkah dan 1 orang Beasiswa  pada saat sambutan yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dalam rangka silaturahmi,  pada Rabu, 27 Desember 2017 di Lounge Room Executive Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

 

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan agar seluruh Mahasiswa khususnya yang beragama Islam mampu menjadikan agama Islam untuk membawa kedamaian dan tidak terlalu sempit pemikiran tentang syariat Islam. Pelaksanaan ibadah ke Tanah Suci merupakan jawaban atas panggilan Allah SWT yang tidak memiliki semua orang,dengan keberangkatan Umroh ini agar Mahasiswa/Mahasiswi dapat memahami dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, “pesan Pangdam I/BB”.

 

Pada waktu bersamaan M. Mas’ud Silalahi dari Mahasiswa UINSU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang akan memberangkatkan Umroh ke Tanah Suci, dengan rasa terharu dan gembira Sungguh tidak pernah terbayangkan sebelumnya, hanya sebatas mimpi untuk bisa melaksanakan Umroh ternyata kini bisa jadi kenyataantetapi kalau kehendak Allah SWT semuanya bisa terjadi dengan menerima rezeki dari Yang Maha Kuasa melalui Pangdam I/BB. Jujur saja, saya dengan usia yang muda ini yangberusia 20 tahun baru pertama kali Umroh ke Tanah Suci Mekkah. Semoga dengan kembalinya nanti dari Tanah Suci Mekkah, saya dengan rekan-rekan dapat menjadi contoh Mahasiswa yang baik bagi Mahasiswa/Mahasiswi lainnya sewilayah Sumut.

 

Adapun yang diberangkatkan Umroh yaitu Muhammad Sueb dari Univ. Dharmawangsa, Anggi Luthfi Pangabean dari STIK.P, Alipuan dari Univ. Al Washliyah, Bangket Sanjaya dari Stikom Triguna Dharma, Sujarwo dari UINSU, Zulkifli dari Univ. Al Azhar, Bella Aprilia STIE IBBI, Agung Mardani Syahputra dari UISU, Taufiq Ramadhan dari Univ. Potensi Utama, Wahyu Gemilang Zebua  dari STAIS Binjai, Salman Alparisi dari UMN Al Washliyah, M. Mas’ud Silalahi dari UINSU dan mendapatkan Beasiswa yaitu Elsa Simanjuntak dari STIE IBBI.

 

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Pa Lo AL dan para Dansat jajaran Kodam I/BB.

Pejabat Kodam I/BB

  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

Pengunjung Online

We have 40 guests and no members online