S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Thursday, February 22, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Tingkatkan profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan yang disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada upacara Serah Terima Jabatan Kepala Ajudan Jenderal Kodam I/Bukit Barisan dari Kolonel Caj Drs. Herry Suhardi kepada Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M. dan sekaligus pelepasan Kolonel Ckm dr. Muhammad Irsan, Sp.M. menjabat sebagai Pamen Puskesad pada Rabu, 14 Februari 2018 di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

 

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan Serah Terima Jabatan, merupakan realisasi dari Pembinaan Organisasi dan Pembinaan Personel di lingkungan TNI AD dan juga sebagai momentum yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan tugas dan tanggung jawab yang variatif. Hal ini dapat memberikan ruang pengabdian untuk berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara khususnya Kodam I/BB. Melalui Sertijab ini, diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan dalam mengembangkan managemen organisasi yang lebih efektif dan efisien guna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam I/BB. Sebagaimana visi dan misi Panglima TNI untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, humanis dan bebas kkn.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Caj Drs. Herry Suhardi beserta istri menjabat sebagai Staf Khusus Dirajenad dan sebelumnya menjabat Kaajendam I/BB yang telah memberikan sumbangan pemikiran dan karya terbaik untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB. Selanjutnya, ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M. Beserta istri sebagai Kaajendam I/BB yang sebelumnya menjabat sebagai Kaajendam Jaya dan diharapkan dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru serta mampu menjawab tantangan tugas ke depannya.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL dan TNI AU, Danbrigif 7/RR dan Para Dansat BS Sewilayah Medan serta Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta Pengurus.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • A.jpg
  • Asren.jpg
  • C.jpg
  • D.jpg
  • F.jpg
  • G.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 96 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...