S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Thursday, February 22, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Medan ~ Dalam rangka syukuran dan peringatan HUT Ke-67 Penerangan Angkatan Darat tahun 2018, Penerangan Kodam I/BB menggelar acara bersama media di Media Centre Kodam I/BB Jalan Rotan No.1 ABC Medan Petisah, Kamis (18/1/2018).

 

Acara dibuka langsung Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB Kolonel Inf Edi Hartono didampingi Waka Pendam Letkol Inf Reinhard Silitonga, dan dihadiri sejumlah Dansat BS, para staf Pendam I/BB dan insan media.

Di kesempatan itu, Kapendam I/BB membacakan amanat Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh yang intinya mengajak insan media untuk lebih bersinergi dengan Penad dalam membangun sarana penerangan yang berorientasi kepada pembangunan bangsa dan negara dalam bingkai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.

“Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat! Semoga di era informasi digital ini, Penad semakin maju dan profesional serta mampu mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI AD,” kata Kadispenad.

Selama ini, lanjut Kadispenad, Penad telah dinilai profesional dan berhasil yang diwujudkan dengan semakin diterimanya TNI AD di hati rakyat Indonesia.

“Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media. Terimakasih kepada sahabat-sahabat media di manapun berada,” ucap Kadispenad.

Diakui, kritikan dan saran media kepada Penad sangat membangun. “Walau terkadang pahit, namun kritik itu jadi energi dan kekuatan bagi Penad dalam melanjutkan pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara,” ungkap Kadispenad.

Diakhir amanat Kadispenad yang dibacakan Kapendam I/BB, diharapkan HUT ke-67 Penad ini hendaknya dijadikan momentum untuk mereview visi dan misi guna menghadapi segala tantangan yang ada.

“Guna membangun kesamaan pemahaman atas kepentingan bangsa dan negara, Penad memandang perlu membangun sinergitas dan soliditas dengan insan media dalam bentuk forum komunikasi. Ini bertujuan untuk membangun visi dan misi yang sama, yakni memberikan pengabdian yang terbaik secara tulus dan ikhlas kepada rakyat dan bangsa Indonesia,” beber Kadispenad.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapendam I/BB didampingi ibu dan Waka Pendam I/BB bersama ibu untuk kemudian diserahkan kepada perwakilan media, Amsal Chaniago.

Sebelumnya, sambutan perwakilan media mitra Pendam I/BB yang disampaikan Munawar dari LKBN Antara mengapresiasi kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Diharapkan ke depan, kerja sama itu bisa lebih ditingkatkan lagi.

Acara diakhiri dengan makan bersama sambil diiring musik keyboard dan pembagian hadiah kepada sejumlah rekan media yang berkontribusi besar dalam pemberitaan di jajaran Kodam I/BB.

Tampil sebagai juara pertama Ryan Noer Sinaga dari Okebung.com, disusul Zullifkar Abubakar dari Medan Ekspres.com/Barometer Medan.net, dan Jhonson Sibarani dari Metro online.com.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • A.jpg
  • Asren.jpg
  • C.jpg
  • D.jpg
  • F.jpg
  • G.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 98 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...