S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Thursday, February 22, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Unit Pelayanan Mobil surat izin menge­mudi (SIM) Keliling melayani perpanjangan SIM sejumlah prajurit Kodam I/BB di ha­laman Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan. Selain para prajurit, Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri juga terlihat ikut mengurus perpanjangan SIM A dan SIM C miliknya.

 

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Muhammad Saleh SIK, MM, pada Analisa, Rabu (17/1) menyebutkan pelayanan ter­hadap para pemohon SIM melalui Unit Pelayanan Mobil SIM Keliling sudah lama diluncurkan dan setiap unit  Mobil Pe­layanan SIM Keliling ditempatkan di lokasi-lokasi strategis dan pusat keramaian.

Khusus di Kodam I/BB, ternyata banyak prajurit yang memiliki SIM yang masa berlakunya segera berakhir dan harus diper­panjang kembali sehingga Unit Pelayanan Mobil SIM Keliling melakukan upaya jemput bola dan mendatangi markas Kodam   I/BB.

"Kehadiran Mobil Pelayanan SIM Keli­ling ternyata mendapat sambutan hangat dari para prajurit, apalagi banyak prajurit yang memiliki SIM dan akan segera habis masa berlakunya," sebut Saleh yang didam­pingi Kanit Reg Ident AKP Joko Lelono.

Setelah berkas perpanjangan SIM A dan SIM C diproses, selanjutnya Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri mengikuti proses foto.

"Setelah difoto, bapak Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri langsung menerima SIM A dan SIM C nya yang baru," tukasnya.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • A.jpg
  • Asren.jpg
  • C.jpg
  • D.jpg
  • F.jpg
  • G.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 101 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...