S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Friday, January 19, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Pangdam I/BB wajah boleh beringas tapi hati dan penampilan di masyarakat harus sopan dan menjadi kebanggaan,memiliki prestasi , beladiri yang memadai dan harus jagoan serta “NOL” pelanggaran, hal ini di uji melalui beladiri Youngmodo oleh pangdam I/BB, saat berkunjung kemako yonif 126/KC pada rabu, 3 jan 2018.

 

Disamping kekompakan dan soliditas tetap terjaga setiap saat dedikasi dan disiplin perlu dipupuk dan terpelihara melalui latihan-latihan yang telah terjadwalkan oleh satuan, menjadi seorang prajurit adalah suatu kebanggaan.Ini merupakan modal dasar prajurit yang profesional tanggap menghadapi perkembangan situasi saat ini.

Turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos, Asintel Kolonel Inf Maulana Ridwan, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Korem 022/PT, Kabalkrem 022/PT dan Wabub Batubara.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 32 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...