S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Sunday, August 20, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

TNI melalui Kodam I/BB bersama Ulama, Pastur, Pendeta, Pinandita, Biksu dan Tokoh Masyarakat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Proklamasi ke 72 Tahun 2017.

 

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Ke 72 Tahun 2017 yang jatuh pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017, Kodam I/BB bersama Ulama, Pastur, Pendeta, Pinandita, Biksu dan Tokoh Masyarakat mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Kodam I/BB untuk melaksanakan doa bersama. Kegiatan doa bersama dapat dilaksanakan secara perorangan maupun kelompok yang didahului pembacaan kitab suci masing-masing selama satu jam pada 17 Agustus 2017 mulai pukul 17.00 sampai dengan 18.00.

Khusus TNI jajaran Kodam I/BB yang ada di wilayah Kodam I/BB, kegiatan doa bersama “171717” akan dilaksanakan di rumah-rumah ibadah yang ada di Markas/Kantor satuan-satuan TNI mulai dari tingkat Pos TNI  sampai satuan TNI Setingkat Korem dan Pelaksanaan doa bersama “171717” diwilayah Kota Medan sekitarnya dipusatkan di lapangan Benteng jalan Pengadilan Medan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri melalui Kapendam I/BB Kolonel Inf Edi Hartono “mengajak kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kodam I/BB untuk melaksanakan doa bersama “171717”. kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Agustus, pukul 17.00 tahun 2017. Doa bersama ini sebagai bentuk pengamalan Pancasila khususnya sila Ketuhanan Yang Maha Esa untuk Indonesia yang lebih kasih sayang dan dijauhkan dari segala bentuk ancaman disintegrasi Bangsa yang dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat kita cintai”, demikian penegasan Pangdam I/BB melalui Kapendam I/BB.

 

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 20 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...