S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Monday, April 24, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Pimpin Acara Peresmian Kantor Koramil 03/ Sibolangit Kodim 0204/Deli Serdang, yang baru direlokasi di Jalan Letjen Jamin Ginting No 15 desa Bandar Baru Kecamatan Bandar Baru,  Kamis (23/2).

 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam sambutannya menyampaikan bahwa,kantor Koramil 03/ Sibolangit Kodim 0204/Deli Serdang yang baru, merupakan relokasi dari kantor Koramil lama. Dengan adanya relokasi kantor Koramil yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja satuan maupun personel. Pangdam I/BB juga berharap kepada seluruh anggota Koramil agar memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk menjadi panutan dan contoh dalam setiap pelaksanaan tugas.

Jalin kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, untuk membangun  kesadaran bernegara guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ciptakan sinergitas dengan Instansi terkait dalam rangka memberdayakan potensi wilayah dalam menciptakan kondisi yang kondusif. Kepada Danramil 03/Sibolangit agar memberikan kontribusi positif pada Pemerintah Daerah danmasyarakat, tingkatkan naluri lima kemampuan teritorial yakni; Kemampuan Temu Cepat Lapor Cepat, Kemampuan Manajemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah, Kemampuan Perlawanan Rakyat dan Kemampuan Komunikasi Sosial serta laksanakan Pembinaan Satuan sebagaimana mestinya. Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan segenap warga masyarakat Sibolangit yang telah memberikan dukungan dan doa, sehingga relokasi Kantor Koramil 03/Sibolangit Kodim 0204/Deli Serdang dapat terwujud dan diresmikan penggunaannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Para Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS, Dandim 0204/DS, Wakil Bupati Deli Serdang beserta unsur FKPD Kabupaten Deli Serdang, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta segenap pengurus, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama dan para ketua organisasi pemuda serta organisasi masyarakat.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • c2ASOPS.jpg
  • d2aslog.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kajasdam.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • l SETUM.jpg
  • n BEKANG.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg
  • w HUB.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 83 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...