S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Saturday, November 25, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Sebanyak 4 orang tersangka yang disinyalir menkonsumsi dan menguasai narkotika, diamankan Tim gabungan dari Kodim 0203/Langkat dan BNN Kabupaten Langkat, Rabu (18/1/17).

 

Ke empat tersangka tersebut di amankan dari dua tempat yang berbeda. Pada saat dilakukan penggerebekan pertama, yang beralamat di Desa Paya Prupuk, Kecamatan Tanjung Pura, tim gabungan berhasil meringkus dua orang tersangka yang bernama Bobby, warga Pasar 3 Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai, dan Sandi, warga Pasar 4,5 Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai.

Setelah di lakukan pengembangan dari kedua tersangka, tim gabungan bergerak ke tempat yang kedua yang tidak jauh dari lokasi pertama. Dari tempat kedua tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan kembali dua orang tersangka yang bernama Raju, warga Dusun Kampung Pinang, Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, serta Syafrizal, warga jalan Pangkalan Brandan, Desa Paya Prupuk, Kecamatan Tanjung Pura.

Dari ke empat tersangka tersebut, tim gabungan dari Kodim 0203/Langkat dan BNN Kabupaten Langkat, berhasil menemukan barang bukti berupa 13 paket sabu sabu dengan berat 98,5 gram, 2 buah Handphone, 1 paket ganja kering, ratusan plastik berbagai ukuran pembungkus sabu sabu, 1 buah tabungan BNI atas nama Ricky Juanda, 3 buku transaksi, 4 STNK roda dua, 1 BPKB roda dua, 1 buah senjata tajam, 1 buah Tas Coklat, 1 CPU CCTV, 1 kamera CCTV, 1 unit Sepeda motor Kawasaki, uang tunai senilai 19.600 ribu, 1 buah bong, 3,5 butir pil ekstasi, uang transaksi 440 ribu, 5 buah mancis, dan 2 kaca alat penghisap sabu.

Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, melalui Kasdim 0203/Langkat Mayor Inf SH Tanjung, saat memaparkan penangkapan tersebut mengatakan, para tersangka sudah lama bergelut di bisnis narkoba.

“Melihat dari barang bukti yang berhasil kira amankan, Para tersangka sudah lama berbisnis barang haram ini. Para tersangka kita amankan dari dua tempat yang berbeda,” tegasnya.

“Dari tempat kedua sebenarnya ada tiga pelaku di TKP, namun seorang lagi berinisial G berhasil meloloskan diri dengan cara melompat dari jendela,” sambungnya.

Kini keempat tersangka di serahkan ke BNN Kabupaten Langkat guna di proses lebih lanjut.

“Karena wilayah penangkapan di kabupaten Langkat, maka proses hukumnya kita serahkan ke BNN Kabupaten Langkat,” demikian SH Tanjung.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 90 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...