S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Thursday, July 27, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

SERAH BANTUAN: Danrem 023/KS Kolonel Inf Richard TH Tampubolon, Kamis (12/1) menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran.

 

Sibolga,- Bersama para Dandim se jajaran Korem 023/KS, Para Kasi dan Kabalakrem serta Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga Drs Yasman, Danrem 023/KS Kolonel Inf Richard TH Tampubolon, Kamis (12/1) menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran 47 kepala keluarga (KK).

Kegiatan dipusatkan di Posko korban kebakaran Jalan Mawar Lingkungan V Kelu­rahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara. Adapun Bantuan yang diserahkan Danrem 023/KS berupa mie instan, beras serta pakaian layak pakai yang langsung diterima masyarakat korban musibah kebakaran yang terdata membakar sedi­kitnya 38 rumah dan satu rumah ibadah itu.

Danrem  023/KS Kolonel Inf Richard TH Tampubolon saat menyerahkan bantuan menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud solidaritas TNI kepada ma­syarakat terutama para korban kebakaran.

“Kami berharap agar tetap sabar dan tabah bagi warga yang menjadi korban keba­karan serta tetap kuat dan optimis untuk membenahi tempat tinggal, walaupun sedikit bantuan ini semoga bermanfaat  karena bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional,” tegas Kolonel Richard.

Sementara, mewakili warga korban kebakaran Camat Si­bolga Utara Marajahan Sitorus melaporkan, kronologis keja­dian musibah kebakaran yang menimpa warganya, dan dia juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus me­ngaku sangat terbantu dengan bantuan dari  jajaran Korem 023/KS. 

Bantu seragam

Usai ditutup dengan doa, Danrem 023/KS Kolonel Inf Richard TH Tampubolon se­cara spontan memberikan bantuan khusus kepada anak pelajar uang tunai senilai Rp5 juta untuk membeli seragam dan perlengkapan sekolah yang baru akibat habis terbakar, masing-masing pelajar SD sebanyak 38 orang, SMP 21 orang, dan SMA/SMK 10 orang.

“Apapun yang terjadi, anak-anak ini harus sekolah. Karena pendidikan itu adalah yang paling utama,” tegas Danrem di hadapan warga.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kajasdam.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 94 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...