Home / Berita Satuan / HUT ke-76 RI, Babinsa Koramil 03/Siak Membagikan Sembako Kepada Warga kurang mampu

HUT ke-76 RI, Babinsa Koramil 03/Siak Membagikan Sembako Kepada Warga kurang mampu

Kodam I/BB | Mempura – Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis membagikan sembako Relawan peduli Covid 19 dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI. kepada warga kurang mampu yang terdampak di Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura Kabupaten Siak,Kamis (19/08/2021).

Dandim 0303/Bengkalis melalui Wadanramil 03/Siak Kapten Inf Junaidi, mengatakan pembagian sembako sebagai wujud kepedulian TNI untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 dalam rangka HUT ke-76 RI.

“Kegiatan bakti sosial mengangkat tema ‘Dengan Nilai-nilai Kepahlawanan Kita Tingkatkan Sinergitas TNI dengan Berbagai Elemen Masyarakat’. Ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan peran bersama seluruh pihak dalam mencermati permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ungkapnya.

“Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat masing Babinsa sebanyak 10 paket, ini merupakan perwujudan dan kepedulian pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan serta kesehatan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis,” ujarnya.

Menurut dia, pelaksanaan kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Satgas TNI yang ikut serta membantu program Kodim 0303/Bengkalis. Sumbangsih ini sebagai wujud nyata untuk kemanusiaan dan meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat,” ucap dia.

“Kegiatan ini untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Koramil 03/Siak dan sebagai pengingat kita bahwa peringatan Hari Kemerdekaan RI mencerminkan jiwa patriotisme pahlawan kita dahulu untuk kita teruskan pada masa sekarang dengan masyarakat yang berpendidikan dan maju,” kata Kapten Inf Junaidi.

Pemerintah Aparatur Kampung Benteng Hulu menyampaikan terima kasih atas perhatian TNI kepada masyarakat Benteng Hulu atas kegiatan bakti sosial ini.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …