Home / Berita Satuan / Guna mencegah penyebaran Covid-19 Yonkav 6/NK Laksanakan Vaksinasi

Guna mencegah penyebaran Covid-19 Yonkav 6/NK Laksanakan Vaksinasi

Kodam I/BB | Medan – Seluruh Prajurit Yonkav 6/NK melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kilinik Pratama Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Rabu (10/3/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid -19, tim medis melakukan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu dimulai pada tanggal 9 s.d 10 Maret 2021 bertempat di Kilinik Pratama Yonkav 6/NK yang diikuti seluruh personel dari Kompi Markas, Kikav 61, Kikav 62 dan Kikav 63. Vaksinasi dilakukan sesuai program dari Pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 sesuai Peraturan Kementerian Kesehatan RI No. 84 Tahun 2020 tanggal 14 Desember 2020.

Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyampaikan Vaksinsasi Covid-19 ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Yonkav 6/NK dengan menerima Vaksin Covid-19 buatan Sinovac berjumlah 420 pack, ini merupakan tindak lanjut dari upaya Pemerintah dalam mempercepat upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya kota Medan, kita berharap pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan aman dan lancar.

Check Also

Kababinminvetcaddam I/BB diwakili Kakanminvet I/23 Dumai Melaksanakan Yasinan, doa bersama dan memberikan tali asih kepada Veteran, FKPPI, PPM dan tokoh masyarakat Medan Belawan

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie …