Breaking News
Home / Berita Satuan / Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi, Kodim 0303/Bengkalis Terus Gencar Gelar Serbuan Vaksin

Dukung Pemerintah Percepat Vaksinasi, Kodim 0303/Bengkalis Terus Gencar Gelar Serbuan Vaksin

Bengkalis – Dalam upaya mendukung pemerintah untuk mempercepat vaksinasi, Kodim 0303/Bengkalis melakukan serbuan vaksin di wilayah binaannya yang diikuti oleh masyarakat baik dewasa dan lansia digagas di aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303/Bengkalis, Jalan Bantan, Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Sabtu (04/09/21)

Terlihat antusias peserta vaksinasi yang memenuhi undangan begitu besar dan tentunya kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), bekerjasama dengan Tim Relawan Covid-19 yang dipimpin oleh Letda Inf. Erli.

Letda Inf Erli menjelaskan dukungan akan terus dilakukan oleh TNI untuk memberikan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Dengan telah diberinya vaksinasi ini tentunya kita berharap bisa terbentuk herd immunity (meningkatkan imunitas) tubuh sehingga sapat meminimalisir penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Bengkalis,” terangnya

Sementara itu jurubicara Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis Supendi mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan demi melancarkan serbuan vaksinasi yang di adakan oleh Kodim 0303/Bengkalis.

“Kami bekerja sama dengan Kodim 0303/Bengkalis khususnya untuk membantu pemerintah dalam melakukan vaksinasi, agar masyarakat bener-benar tersalurkan vaksin baik itu dewasa maupun lansia,”ucap Jubir Peduli Covid-19 Bengkalis.

Dengan adanya program vaksin covid-19 yang di selenggarakan oleh Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis tersebut, diharapkan semua pihak atau kalangan agar memanfaatkannya demi menghindari berbagai macam virus termasuk Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …