Home / Berita Satuan / Dirgahayu Kodam I/Bukit Barisan, Kodam I/Bukit Barisan adalah kita

Dirgahayu Kodam I/Bukit Barisan, Kodam I/Bukit Barisan adalah kita

Kodam I/BB | Delitua, Senin (22/06/2020) bertempat di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan, seluruh prajurit Yonarmed 2 memperingati HUT Kodam I/BB dengan suasana yang berbeda.

Keputusan Pemerintah menerapkan social distancing berkaitan dengan Pandemi Virus Covid-19 ini, maka ketentuan-ketentuan tambahan harus diterapkan guna mencegah dan memutus rantai penularan Virus Covid-19 ini.

Termasuk pada saat pelaksanaan HUT Kodam I/BB tahun ini, karena kegiatan dilaksanakan di satuan masing masing guna menghindari kerumunan massa dengan memanfaatkan teknologi video teleconference.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mendengarkan amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah yang bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB.

Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan bahwa perayaan HUT tahun ini sedikit berbeda karena situasi Pandemi Virus Covid-19 kita melaksanakan himbauan Pemerintah untuk menghindari kerumunan massa. Disamping itu Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam I/BB atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini sehingga Kodam I/BB selalu jaya, memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan juga selalu dicintai rakyat.

Sementara itu di Yonarmed 2 kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kue ulang tahun Kodam I/BB ke-70 oleh Ibu Komandan Batalyon kepada istri anggota yang berulang tahun tepat hari ini, serta pemotongan tumpeng oleh Komandan Batalyon kepada prajurit yang berulang tahun tepat hari ini yaitu Lettu Arm Ifran YC, serta prajurit termuda yaitu Serda Toni Rambe.

Kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah, diisi dengan menikmati tumpeng HUT Kodam I/BB serta pengundian doorprize yang berlimpah dengan hadiah utama berupa 1 buah sepeda lipat dan 1 buah mesin cuci.

Jaya terus Kodam I/Bukit Barisan..
“Kita Sehat, Kita Semangat, Indonesia Kuat”

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …