Home / Berita Satuan / Dimasa Pandemi Covid 19, Dandim 0308/Pariaman berbagi terhadap anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji

Dimasa Pandemi Covid 19, Dandim 0308/Pariaman berbagi terhadap anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji

Kodam I/BB | Pariaman – Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko membagikan sembako dan Masker kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji Pariaman Kamis (28-07-2021)

Di Panti Asuhan Muhammadiyah Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko disambut oleh Kepala pengurus Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji Fachrul Rozi dan Pembina serta anak anak Panti.

Saat memberikan bantuan Dandim Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan bahwa “bantuan Sembako dan Masker ini, jangan dilihat dari jumlah dan nilainya akan tetapi kepedulian kita kepada anak anak Panti untuk saling membantu dan berbagi, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak tutur Dandim”.

Beliau berharap, pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban anak anak Panti terdampak di tengah Pandemi Virus Corono (Covid-19) ini. Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0308/Pariaman kepada anak anak Panti.

Selain memberikan Sembako Dandim juga memberikan Masker utk dpt dipergunakan oleh anak Panti agar anak anak Panti Muhammadiyah terhindar dari penularan Covid-19 yang sedang mewabah kemudian berpesan terhadap anak anak senantiasa menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dengan sabun, memakai Masker dan menjaga jarak guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …