Home / Berita Satuan / Di Perbatasan,Danramil 06/Serasan Sinergi Bersama Instansi Menyalurkan BST dari Kemensos tahap 14 & 15 di Gedung BPMKS 2 Kp Pelimpak Kel Serasan Kecamatan Serasan

Di Perbatasan,Danramil 06/Serasan Sinergi Bersama Instansi Menyalurkan BST dari Kemensos tahap 14 & 15 di Gedung BPMKS 2 Kp Pelimpak Kel Serasan Kecamatan Serasan

Kodam I/BB | NATUNA – Danramil 06/Serasan Lettda Arm Herman Bersinergi Bersama Instansi yang ada di Kecamatan Guna Bersama Sama Menyalurkan BST dari Dinas Kemensos Untuk di salurkan Kepada warga Penerima di Kelurahan serasan . (05/08/2021)

DANRAMIL , Kapolsek ,Camat Bersama Sama Menghadiri Menyaksikan Secara langsung Penyaluran Bantuan Tersebut agar tepat sasaran di masa pandemi Covid 19 agar betul bisa membantu warga kita yang ekonomi lemah.

Dalam kesempatan itu Danramil & Kapolsek juga Berpesan agar di Desa Babinsa dan Babinkamtkbmasa selalu mengikuti melaksanakan pendampingan kepada warga yang menerima agar bantuam tersebut tepat sasaran dan tidak di selewengkan oleh pihak yang tidak bertangung jawab.

“Camat Wendryadi S.sos sangat Terkesan Kepada Danramil di Setiap Kegiatan yg ada selalu hadir baik dilapangan bersama para babinsa koramil 06/Serasan dalam segala kegiatan.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M,Han memerintahkan Koramil Jajaran Danramil dan Babinsa Untuk Melaksanakan Pendampingan Setiap Penyaluran Bantuan agar tepat pada sasaran yang Membutuhkan.

Semoga dengan tersalurnya bantuna dari Kementrian sosial bisa meringankan warga kita yang Membutuhkan seperti sekarang ini…”, ujarnya

Lebih lanjut Dandim menjelaskan kegiatan ini merupakan Kebijakan dan Perintah Pangdam 1/BB Mayjen TNI Hassanudin Sip,MM yang disampaikan kepada Danrem 033/Wp Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu S.Hub.Int., Untuk melaksanakan Pendampingan dalam setiap penyaluran bantuan baik dari kementrian atau pun dari desa agar tepat kepada penerima yang menbutuhkan.

“Laksanakan Kegiatan ini dengan Rasa Tangung jawab tulus dan Iklas agar terlaksana dan masyarakt kita sejahtera .

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …